Laman

Senin, 26 Agustus 2013

Ide di Bidang Teknologi Kedokteran untuk Indonesia

Jika kita mendengar kata teknologi , apa ya yang dipikirkan ? hmmm pasti alat yang bisa memudahkan dan membantu kita dalam beraktivitas setiap harinya kan ?
Nah saya bercita cita ingin menjadi seorang dokter jadi ide saya di bidang teknologi kali ini adalah di bidang kedokteran hehehehe.
Bila kita membicarakan tentang teknologi kedokteran di Indonesia pastinya semuanya sudah tahu kalau teknologi kedokteran di Indonesia sudah berkembang dengan pesat , namun masih kalah pesat dengan negara negara maju lainnya seperti Amerika , Jepang dan Korea , hal ini yang banyak mengakibatkan masyarakat di Indonesia berobat keluar negeri karena kualitas teknologi disana yang lebih canggih dan terpercaya . Dijaman maju seperti ini penyakit kanker semakin meraja lela dan ganasnya pun semakin tidak karuan , padahal kita semua tahu kanker adalah penyakit yang sangat mematikan  dan susah untuk disembuhkan karena kanker itu dapat berkembang atau tumbuh lagi , selain itu banyak orang yang tidak tahan dan putus asa dengan terapi yang dijalankan saat menyembuhkan kanker tersebut.
Maka dari itu saya mempunyai ide untuk membuat sebuah teknologi kedokteran yaitu alat terapi yang baik , jadi alat ini akan dipandu oleh superkomputer yang sudah merekam banyak cara cara terapi yang baik , dan sinar rontgen yang digunakan juga akan lebih ramah sehingga tidak membuat para pasien menjadi tersiksa , nah tetapi dalam membuat teknologi ini saya tidak mengerti cara membuatnya lebih lanjut saya hanya mempunyai ide saja , tetapi saya yakin kedepannya Indonesia akan mempunyai alat secanggih ini untuk menyembuhkan para penderita kanker , dan masyarakat Indonesiapun tak perlu keluar negeri untuk berobat cukup didalam negeri dengan alat yang sudah canggih , dengan para generasi muda yang ada  nanti saya yakin INDONESIA PASTI BISA !!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar